Jumat, 31 Juli 2015

Green Tea (Matcha) Molten Lava Cake

Green Tea (Matcha) Molten Lava Cake
Green Tea (Matcha) Molten Lava Cake I www. sashylittlekitchen.com
Green Tea (Matcha) Molten Lava Cake
Green Tea (Matcha) Molten Lava Cake

Green Tea (Matcha) Molten Lava Cake
Green Tea (Matcha) Molten Lava Cake I www. sashylittlekitchen.com
Sebagai penggemar green tea (matcha) rasanya selalu penasaran setiap melihat aneka olahan makanan berbahan green tea, mulai dari cake, pudding, es dan kali ini molten cake aka lava cake. Kalau dulu saya pernah buat lava cake versi coklat hari ini saya mencoba membuat versi green tea-nya. Sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk mencoba lava cake versi greentea sampai kemarin lihat postingan foto green tea molten lava cake di fb nya mba Winda Puspita . Begitu lihat udah langsung jatuh hati dan penasaran pengen nyoba bikin dirumah, mulai cari-cari resep dan ketemu resep di situs www.heytheresia.com. Resepnya lengkap dengan foto step by step trus ada video youtubenya juga, jadi bagi yang baru belajar bikin kue bisa lihat langsung cara pembuatannya.

Cara pembuatan cake ini agak berbeda dengan molten cake yang dulu saya buat, yang ini ada langkah membekukan adonan di kulkas selama satu jam sebelum dipanggang. Jadi kalau misalnya hasil cakenya lumayan banyak dan tidak akan habis di hari yang sama, sebagian adonan bisa tetap di freezer sampai saat ingin disajikan lagi baru dipanggang. Hasilnya ? cakenya lembut, bagian luarnya matang dengan baik dan lelehannya juga sempurna, rasa greenteanya itu semriwing enak banget deh. Disarankan untuk menggunakan bahan-bahan dengan kwalitas yang bagus untuk mendapatkan hasil cake yang enak, pilih white chocolate kwalitas baik dan juga bubuk greentea yang baik karena kwalitas bubuk greentea sangat menentukan rasa dan warna dari cakenya.
Baca selengkapnya

Kamis, 30 Juli 2015

Honey Garlic Roasted Chicken Wings ( Sayap Ayam Panggang Saus Madu & Bawang Putih)

Sayap ayam panggang crispy  dengan balutan saus madu dan bawang putih yang manis gurih
Honey Garlic Roasted Chicken Wings ( Sayap Ayam Panggang Saus Madu & Bawang Putih)
Kembali lagi ke sayap ayam, rasanya olahan sayap ayam selalu laku dan nggak pernah sepi peminat di dapur saya. Mulai dari sayap ayam masak kecap, sayap ayam teriyaki, sayap ayam bumbu pedas dan kali ini sayap ayam panggang saus madu. Kalau masak sayap ayam lebih sering habis karena dicemilin daripada dijadikan lauk menemani nasi, apalagi kalau bumbunya meresap dan bisa di sruput, pasti deh makannya sampai bisa jilat-jilat jari seperti waktu bikin sayap ayam saus madu ini. Belum 15 menit sudah habis jadi rebutan berdua bareng suami, bumbunya yang manis bikin nagih apalagi sensasi lengket-lengket dari madunya... duh jadi pengen makan sayap ayam madu lagi. Berikut ini saya tuliskan resepnya kembali. 

Sayap ayam panggang crispy  dengan balutan saus madu dan bawang putih yang manis gurih
Honey Garlic Roasted Chicken Wings ( Sayap Ayam Panggang Saus Madu & Bawang Putih)
Baca selengkapnya

Rabu, 29 Juli 2015

Tips Kulit Sehat dan Cantik dengan NourishSkin

Sebagai wanita tentunya masalah kesehatan kulit merupakan salah satu hal yang sering menimbulkan ke-khawatiran tersendiri. Dimana setiap orang berapapun usianya pasti akan menginginkan kulit yang sehat dan bersih tapi disisi lain faktor usia sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Sementara usia yang bertambah merupakan hal yang tidak bisa dihindari atau kodrati dan pasti terjadi.

Setiap fase usia memiliki pengaruh yang berbeda-beda pada kesehatan kulit terutama kulit wajah, jika ketika bayi atau balita kulit kita cenderung sangat lembut dan halus serta minim masalah namun saat menginjak usia remaja  seluruh komponen kulit seperti epiderma, kolagen, elastin dan pembuluh darah mengalami perkembangan dan mencapai perkembangan maksimal ketika kita menginjak usia 20-an. Hasil dari perkembangan ini bisa kita lihat ketika pada umumnya pria maupun wanita yang berusia 20 tahun akan memiliki kulit yang kencang, segar dan telihat bersinar. Tapi disisi lain perkembangan hormonal akan membuat kulit lebih berminyak dari sebelumnya, disinilah beberapa masalah mulai muncul seperti kulit berjerawat dan berminyak, kulit berminyak dan kusam ataupun komedo yang sering menganggu penampilan dan kebersihan wajah.

Masa perkembangan atau fase seperti diatas memang pasti akan terjadi namun tidak perlu terlalu khawatir karena ada berbagai cara dan tips kulit sehat dan cantik yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit agar bisa terbebas dari masalah seperti jerawat maupun komedo. Mulai dari menjaga pola makan, berolahraga, menjaga kebersihan kulit dan menggunakan produk yang mengandung nutrisi untuk kulit serta vitamin wajah. Salah satu produk yang bisa dicoba adalah NourishSkin. 

NourishSkin merupakan rangkaian produk supplement dan nutrisi kulit yang menjadi salah satu produk unggulan dari PT. Pharos Indonesia. Mengingat fase perkembangan kulit yang variatif dengan masalah yang berbeda-beda maka PT. Pharos Indonesia menghadirkan produk NourishSkin dalam dua jenis yaitu NourishSkin dan NourishSkin Ultimate. 

Apa perbedaan dari NourishSkin dan NourishSkin Ultimate ?


Seperti penjelasan diatas maka produk NourishSkin juga dihadirkan dalam dua varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing pengguna. 
  1. NourishSkin di tujukan bagi usia remaja dan dewasa dengan kulit berminyak maupun normal sementara NourishSkin Ultamate disarankan untuk usia dewasa dan tua dengan kulit kering dan normal.
  2. NourishSkin dimaksimalkan untuk mengatasi kulit berjerawat, kulit berminyak, bekas jerawat dan kerutan-kerutan halus yang muncul di usia akhir 20-an dan NourishSkin Ultimate digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit kering dan kasar, kulit kusam, kerutan tebal serta flek hitam yang sering muncul diakhir usia 30-an.
Apa Kandungan & Manfaat dari NourishSkin dan NourishSkin Ultimate ?

NourishSkin ( photo source : http://www.nutrisains.com)

Baca selengkapnya

Selasa, 28 Juli 2015

Perkedel Jagung

Perkedel jangung, menu simple yang selalu ngangenin
Perkedel Jagung

Perkedel jangung ini merupakan salah satu menu favorite saya, yang sering dimasak dirumah tapi belum pernah diupload atau di posting sebelumnya. Biasanya begitu matang satu langsung dicomotin dan habis nggak bersisa, jadi boro-boro sempet posting , moto aja nggak sempet hehe. 

Minggu kemarin setelah berhari-hari makan daging sisa hari raya galungan dan kuningan, tiba-tiba jadi kangen makan sayur asem dan perkedel jagung ini. Langsung beli jagung dan masak menu rumahan favorite ini dengan niat awal mau dijadiin lauk makan siang tapi apa daya begitu mateng dan selesai difoto malah langsung dicemilin dan habis, hahaha tetep deh harus masak menu makan siang lagi. Rasa manis dan texture jagung yang klenyes-klenyes itu selalu bikin nagih, selain jadi lauk buat di cemilin juga ngk kalah enak terutama kalo di kasi pak suami pasti deh langsung nggak bersisa. 

Seperti biasa saya selalu pakai resep perkedel jagung dari Sajian Sedap soalnya sudah terlanjur suka sama hasilnya, jadi dari berkali-kali bikin pasti selalu pakai resep yang sama. Berikut ini saya tuliskan kembali resepnya ya :)

Baca selengkapnya

Senin, 27 Juli 2015

Kue Lobak Goreng (Chai Tow Kwai)

Kue Lobak Goreng / Chai Tow Kwai
Kue lobak atau biasa dikenal dengan radish cake/turnip cake atau dalam bahasa China-nya disebut " lo baak gou" sementara kue lobak goreng disebut dengan Chai Tow Kwai. Hidangan ini merupakan salah satu sajian standard di resto dim sum di kawasan China selatan. Pertama kali saya lihat postingan kue lobak goreng ini di facebooknya ci Tania Wong, kelihatannya enak tapi sama sekali belum terbayang bagaimana rasanya. Sekilas terbayang kalau texturenya kenyal karena penggunaan tepung beras tapi untuk rasa sama sekali belum bisa ditebak dan saking penasarannya saya sampai bertanya ke salah satu temen kuliah yang kebetulan ada keturunan Tiong Hoa-nya.
Waktu saya tanya gimana sih rasa kue lobak itu ? dia malah jawab katanya nggak ada rasanya. Dia pernah beberapa kali makan di resto dimsum tapi rasanya hambar. What ? masak iya sih kelihatannya enak begitu kok katanya hambar. Mendapat jawaban begini saya justru semakin penasaran, setelah menyempatkan diri membeli lobak akhirnya saya mencoba eksekusi resep kue lobak ini. 
Kue Lobak Goreng / Chai Tow Kwai
Baca selengkapnya

Tum Ati ( Botok Hati dan Rampela Ayam khas Bali)

Tum Ati ( Botok Hati dan Rampela Ayam khas Bali)

Tum Ati ini merupakan salah satu makanan khas Bali, mungkin jarang dijumpai di warung makan atau resto Bali karena jenis masakan ini cenderung merupakan masakan rumahan. Jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia Tum Ati ini berarti botok hati ayam ( tum = botok/pepes) dan (ati=hati ayam) tidak jauh berbeda dengan botok kebanyakan, sama-sama dibungkus daun pisang dan dimatangkan dengan cara di kukus hanya bedanya tum ati ini menggunakan bubu khas Bali yang biasa disebut dengan base genep (bumbu lengkap). 

Kalau saya sendiri lebih suka ketika selesai dikukus tum ati di panggang sebentar diatas bara api untuk memunculkan aroma asap dan  daun pisang yang  akan memperkaya aroma dan citarasa dari tum ini. Istilah tum lumrah digunakan pada semua jenis botok, selain tum ati ada juga jenis tum lainnya seperti tum be siap ( botok daging ayam), tum nangka ( botok nangka muda), tum bungkil ( botok batang akar pohon pisang) atau tum be celeng ( botok daging babi) dan masih banyak jenis tum lainnya. 

Saya memang jarang sekali memposting resep masakan khas Bali, bukan karena pelit loh ya tapi karena rata-rata masakan Bali menggunakan bumbu genep yang kalau menurut saya agak ribet dibuat dan beberapa bahan-bahannya susah di dapat. Alhasil saya cuman masak hidangan khas Bali pada hari-hari tertentu saja seperti hari Raya Galungan dan Kuningan kemarin itupun bukan menu Bali yang ribet-ribet, hanya membuat lawar kacang dan tum ati ini serta jukut be siap ( ayam berkuah). Lain kali mudah-mudahan saya bisa lebih rajin posting makanan khas Bali ya, hitung-hitung melestarikan hidangan kampung halaman hihihi. 
Baca selengkapnya

Muffin Oreo & Tips Sukses Membuat Muffin

Muffin Oreo

Muffin mungkin bukan hal yang asing di telinga kita namun kadang beberapa orang masih kesulitan membedakan yang mana muffin dan yang mana cupcake, keduanya memang dicetak dan dipanggang dalam cetakan berbentuk cup namun pada dasarnya texture dari kedua cake ini sangat berbeda. Muffin cenderung berat, padat dan kasar sementara cupcake memiliki texture seperti sponge cake, halus dengan serat yang lembut dan ringan. Jadi jangan sampai kaget ketika mencoba resep muffin dan melihat hasilnya kok jadi kayak kue bantat tidak lembut seperti cupcake? ya karena memang begitulah kue muffin berbeda dengan sepupunya si cupcake .

Kali ini saya bikin muffin vanilla dengan topping oreo dan chocohips, resep dasarnya memakai resep muffin vanilla  dari blognya mba Vivi kemudian saya modifikasi bagian isian dan toppingnya dengan tambahan biskuit Oreo yang diremukkan. 
Baca selengkapnya

Minggu, 26 Juli 2015

Stadium Cafe & Flapjaks Sanur : One Stop Entertainment and Relaxing Spot in Sanur

area depan Stadium Cafe & Flapjaks Sanur
Sanur merupakan salah satu daerah pariwisata di Bali, tidak seperti Legian dan Kuta yang ramai bahkan cenderung padat, Sanur memiliki lingkungan dan suasana yang berbeda. Sebuah daerah dengan banyak pantai indah, jalanan yang masih normal dan tidak begitu padat, hotel-hotel yang mempertahankan arsitektur asli Bali-pun masih ada disini dan tidak ketinggalan deretan cafe atau restaurant yang memanjakan lidah, salah satunya adalah Stadium Cafe dan Flapjaks Sanur.

Bagi anda yang gemar menonton sport channel, suka makan atau kumpul dengan keluarga dan teman, Stadium Cafe dan Flapjaks Sanur bisa jadi salah satu pilihan untuk dikunjungi. Berlokasi di jalan Cemara No. 27 Sanur, area yang mudah dijangkau dan bebas macet. Tempat ini merupakan sport cafe sekaligus surganya pencinta desserts, tidak berlebihan kalau disini bisa jadi tempat yang paling pas untuk ngumpul bareng keluarga atau sahabat. Menghabiskan waktu sembari menonton channel sport favorite ataupun sekedar ngobrol sambil menikmati aneka hidangan lezat dan desserts yang menggugah selera.

Baca selengkapnya

Jumat, 17 Juli 2015

Rama Culinary Festival 2015 : Liburan Special bagi Para Penikmat Kuliner


Roasted Duck dari Food Booth Bubu Seafood & Chinese Restaurant
Bagi para pencinta kuliner yang sedang berada di Bali atau berlibur di Bali, yuk datang dan kunjungi Rama Culinary Festival 2015 yang berlokasi di Beachwalk Bali. Acara ini dipersembahkan oleh Rama Resto dan akan diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 17 sampai 19 Juli 2015, bertepatan dengan liburan hari raya Idul Fitri. Jadi bagi yang masih bingung liburan belum ada acara dan belum tau mau hang out kemana, tidak ada salahnya bisa datang berkunjung kesini rame-rame bareng temen atau keluarga.

Disini akan disediakan berbagai food booth atau stand makanan yang yummy dengan harga promo loh jadi harganya lebih murah dari biasanya, selain itu akan ada cooking show, acara hiburan dan beraneka lomba atau challenge setiap harinya. Tiket masuk untuk masuk ke area acara ini free alias gratis jadi kita tidak perlu membayar jika hanya ingin masuk untuk menikmati acara hiburan atau cooking show dan challenge yang sedang berlangsung, sementara untuk menikmati menu yang tersedia di food booth kita bisa membeli kupon yang di jual di sekitar areal acara.

Satu kupon dijual seharga Rp. 15.000, silahkan membeli kupon sesuai dengan kebutuhan tapi saran saya beli kupon yang banyak karena di dalem makanannya enak-enak dijamin bikin ngiler dan perlu di ingat kita tidak bisa membayar dengan uang cash ketika berbelanja di food boothnya, hanya kupon tadi yang berlaku sebagai sarana pembayaran.

Ada kurang lebih sekitar 10 resto yang ikut berpartisipasi dalam acara ini antara lain : Flapjacks House of Pancake, Stadium Cafe & Sports Bar, Al Dente Kitchen & Bar, Honey & Bread, BlueFin Japanese Restaurant, Bubu Seafood & Chinese Restaurant, Gabah Indonesian Cuisine, Rosso Vivo Dine & Lounge, Dewi Shinta Restaurant dan Garpu Restaurant.
Baca selengkapnya

Kamis, 16 Juli 2015

Es Jelly Pisang W'dank Bajigur


Es Jelly Pisang W'dank Bajigur
Tidak terasa ya hari ini terakhir puasa dan besok sudah lebaran, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua teman-teman yang merayakan.. mohon maaf jika selama ini saya ada salah-salah kata atau perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon maaf lahir dan batin.
 
Sebagai postingan Takjil W'dank Bajigur yang terakhir menjelang berakhirnya bulan Ramadan kali ini saya mau posting satu resep minuman praktis yang memakai W'dank Bajigur sebagai bahan utamanya, meskipun simple dan nggak pake ribet tapi rasanya seger banget loh, berikut ini saya tuliskan resepnya ya :

Es Jelly Pisang W'dank Bajigur


Es Jelly Pisang W'dank Bajigur
by Sashy

Bahan-Bahan :
  • 2 sachet W'dank Bajigur
  • 4 buah pisang raja dikukus dan potong-potong
  • 1 cup jelly coklat ( dibuat dari jelly bubuk yg dimasak dengan air dan gula. Dinginkan lalu potong-potong)
  • Es Batu secukupnya
  • Susu kental manis secukupnya.
Cara membuat :
  1. Seduh W'dank Bajigur dengan air panas lalu dinginkan.
  2. Dalam gelas tata es Batu, potongan pisang dan jelly coklat .
  3. Beri es batu lagi dibagian atas lalu siram dengan W'dank Bajigur yang sudah didinginkan tadi.
  4. Beri kucuran susu kental manis sesuai selera. Takjil W'dank Bajigur siap dihidangkan.
Selain resep-resep Takjil W'dank Bajigur yang pernah saya posting disini, teman-teman juga bisa melihat resep-resep lain yang tidak kalah enak dan inspiratif di sini  Mungkin bisa menjadi arsip alternative resep untuk bulan Ramadan tahun depan.


Baca selengkapnya

Sabtu, 11 Juli 2015

Blueberry Jam Cookies


Setelah sekian hari disuguhi pemandangan parade cookies setiap hari di timeline facebook dan juga instagram, akhirnya saya mulai tergoda lagi untuk ikutan bikin cookies padahal tidak ikut lebaran ya tapi demam cookiesnya tetap melanda. Awalnya mau bikin nastar tapi begitu adonan selesai malah saya malas untuk ngebuletin nastarnya, lalu saya putuskan adonannya digiling saja kemudian dicetak pake cookie cutter yang ada pluggernya. 

Berhubung saya  hanya punya satu cookie cutter bentuk bunga jadi nastarnya berubah jadi flower cookies, dan efek malasnya juga berimbas pada topping cookiesnya, yang awalnya mau di isi bulatan selai nanas akhirnya berubah jadi topping selai blueberry. Namanya pun terpaksa diganti jadi Blueberry jam cookies bukan nastar lagi soalnya kalo dipiki-pikir agak  lucu ketika cookies ngk ada rasa-rasa nanasnya tapi masih pake nama nastar (ananas tart). 

Resep cookiesnya saya pakai resep nastar clasicnya ibu Fatmah Bahalwan seperti biasa, karena sudah terlanjur jatuh cinta sama resep ini, hanya bagian membentuk dan isiannya saja yang sedikit di modifikasi sisanya masih sama mengikuti resepnya Ibu Fatmah.  Hasil dari cookies ini lumayan renyah, tapi melted dimulut seperti texture nastar  minus selai nanasnya.

Blueberry Jam Cookies





Baca selengkapnya

Rabu, 08 Juli 2015

Menikmati Sushi Enak dan Murah di Sushi Qombi

Californian Roll at Sushi Qombi Gatsu

Saya adalah salah seorang penggemar Japanese food, tapi kendala dari jenis makanan ini adalah berat di harga alias mahal atau ketika menemukan tempat yang lumayan murah biasanya lokasinya kurang nyaman. Jika selama ini saya selalu pergi ke Mall Bali Galleria atau areal Sunset Road untuk bisa menikmati sushi yang pas di lidah, tapi sekarang sejak pindah rumah ke wilayah Denpasar timur rasanya mau ke Sunset Road jauh banget, keburu males mikir di jalannya.  

Lalu malam minggu kemarin saya dan kakak lelaki saya satu-satunya yang hobby makan, mulai gentanyangan hunting tempat makan, setelah kita jalan-jalan plus ngeborong jeruk di daerah Kintamani. Sempat mampir di dua resto yang biasa kita kunjungi tapi dengan sangat kebetulan keduanya sedang direnovasi dan tutup ah... laparnya mulai melanda dan memicu emosi nih. Kami ber-empat menelusuri jalan Gatot Subroto yang dekat dari rumah, lalu di kiri jalan ada sebuah resto Japanese food yang sudah tidak asing lagi. Terletak di sebuah ruko dengan parkiran yang lumayan memadai. Namanya Sushi Qombi atau biasa dikenal dengan Sushi Q, saya sebelumnya pernah mengunjungi gerainya yang lain yang berlokasi di jalan Teuku Umar - Denpasar dan kebetulan sekali sekarang ada cabangnya di deket rumah. 

Interior Sushi Qombi di Jalan Gatot Subroto Tengah


Begitu masuk saya lihat suasananya yang ramai tapi tidak padat, lumayan nyaman untuk ukuran sebuah tempat makan yang berlokasi di dalam ruko. Interiornya sangat kental dengan nuansa Jepangnya, disebelah kiri full dengan kursi dan meja bagi pelanggang, temboknya dihiasi aneka gambar ala negeri Sakura.  Lalu dibagian kiri sebagian areal menjadi tempat para staff menyiapkan makanan serta menerima pembayaran.  Yang membuat suasana hangat adalah interior lampu gantung bulat asimetris yang menyerupai lampion, cahanyanya yang berwarna oranye memberi kesan hangat dan nyaman.
Baca selengkapnya

Senin, 06 Juli 2015

Strawberry Infused Water

strawberry infused water

Mungkin infused water bukan lagi hal yang baru ya, karena minuman ini sudah lumayan lama ngehits di masyarakat terutama yang aware akan kesehatan. Awal mulanya trend infused water ini dipopulerkan oleh seorang blogger asal Amerika Amy Poque, inspirasi untuk mempopulerkan infused water ini muncul karena pengalamannya yang sedari kecil selalu disajikan air dengan potongan buah lemon didalamnya oleh sang Ibu. 

Pada dasarnya infused water adalah air minum atau air putih  yang diinfused atau diberikan rasa melalui penambahan buah-buahan di dalamnya lalu didiamkan hingga beberapa jam sebelum di konsumsi. Penambahan potongan buah segar didalam air putih ini akan memberikan cita rasa yang berbeda pada air, selain itu  kandungan vitamin dan gizi dalam buah juga dipercaya memberikan efek yang baik bagi kesehatan. 

Nah ketika membuat infused water pastikan kita menggunakan botol minum yang aman, penggunaan botol dari kaca lebih diminati untuk menyimpan infused water karena bahan kaca dipercaya lebih aman daripada bahan plastik namun kekurangan dari bahan kaca ini adalah bobotnya yang lebih berat sehingga jika difungsikan untuk dibawa kemana-mana akan lebih berisiko pecah atau menambah berat barang bawaan. Saya sendiri jika membuat infused water untuk dirumah akan lebih memilih menggunakan pitcher kaca agar lebih aman, namun ketika dihadapkan pada situasi dimana infused waternya harus dibawa bepergian maka mau tidak mau saya akan memilih untuk menggunakan botol plastik agar lebih ringan dan anti pecah. 
Baca selengkapnya

Banana Chocolate Muffin

Banana Chocolate Muffin
Ceritanya akhir-akhir ini berusaha menahan diri untuk memperjarang baking terutama baking yang manis-manis, tapi apa daya belum seminggu sudah tergoda lagi. Suka tidak tahan melihat bahan-bahan di dapur yang bisa diolah jadi cake dan kawan-kawannya, seperti kemarin ada pisang ambon nganggur, dibikin smoothies udah sering, dibakar sama aja toppingnya pasti yang manis-manis. Akhirnya berhubung ada adik dan adik sepupunya suami yang lagi nginep di rumah, jadilah alasan buat baking lagi. Tidak pakai mixer atau mengeluarkan alat perang yang ribet-ribet, saya memilih untuk mengolah sisa pisang ambon yang nganggur tadi menjadi banana chocolate muffin, pisang dan coklat memang salah satu paduan yang paling sempurna. Apalagi dalam bentuk muffin yang bisa dimakan per porsi tidak pakai acara susah motong atau takut potongannya berantakan. .. jauh lebih praktis untuk disajikan.

Banana Chocolate Muffin

Baca selengkapnya