Dari Sporty Sampai Girly, Begini Padu Padan Tampil Kece dengan Sepatu Brand Lokal

tampil kece dengan sepatu brand lokal
Tampil kece dengan sepatu dari brand lokal ? bisa banget !



Pasti pada kaget kan kenapa tiba-tiba muncul artikel berbau non kuliner di sini ? personally karena Juni adalah bulan yang spesial jadi saya mau sharing sesuatu yang agak berbeda dari biasanya dan sebagai rasa terimakasih untuk kalian yang sudah setia banget mampir ke blog ini, kita juga bakal ngasi giveaway dengan hadiah sepatu kece dari tokosepatujaya.id yang bisa kalian menangin dengan gratis. Tapi sebelumnya balik ke topik awal dulu ya.

Sepatu adalah salah satu bagian dari fashion yang mempunyai posisi tersendiri terutama bagi wanita, berbagai jenis sepatu mulai dari yang feminim sampai sporty biasanya selalu melengkapi tampilan kita sehari-hari. Brand kenamaan tentunya punya value khusus, selain karena desainnya, nama yang menempel juga memberi prestise tersendiri bagi si pemakai. Tapi jangan lupa kalau brand bukan satu-satunya yang menentukan seberapa kece tampilanmu. Skill memadu padankan outfit dan accessories juga berpengaruh loh. 

Tak melulu harus berpatokan pada branded item, dengan sepatu brand lokal yang harganya terjangkaupun kita sangat bisa tetap tampil kece dan stylish,  salah satunya dengan brand sepatu lokal asal Bandung "Runner" yang sekarang bisa dibeli via Tokosepatujaya.id.

Sepatu Runner sendiri sampai saat ini sudah memiliki lebih dari sepuluh series dengan desain yang berbeda dan varian warna yang sangat beragam tapi secara umum semuanya adalah tipikal sneakers bertali yang everlasting entah itu potongannya high cut ataupun low cut. Berbahan dasar canvas sepatu Runner ini terbilang sangat nyaman dipakai, meskipun bahannya agak tipis tapi ini malah jadi faktor plus juga karena kaki jadi lebih adem saat memakai sepatu dalam waktu yang lama. Solnya tebal dan elastis serta ringan, enak dipakai bahkan untuk berjalan di areal bebatuan yang cukup tajam. Nah yang paling bikin sepatu ini kece untuk menemani padu padan fashion kalian adalah warnanya yang beragam dan eye catching banget. Mau bergaya super sporty, girly ataupun ngantor tetep bisa kece kok dengan sepatu ini, nggak percaya ? simak deh padu padan ala Sashylittlekitchen dengan sepatu brand lokal dari Tokosepatujaya.id.


Mix and Match Sepatu Runner Dari Tokosepatujaya.id

Sporty

Biasanya kalo ngomongin sneakers pasti yang pertama kebayang adalah gaya casual atau sporty, yups memang bener sih sepatu dengan potongan low cut berbahan canvas yang ringan pasti kece jadi pelengkap outfit begaya sporty. Kenakan hot pant berbahan denim atau legging dengan t-shirt katun simple satu warna lalu lengkapi dengan jacket ber-aksen sporty seperti model bomber atau jaket ala basket player. Ditambah sun glasses dan topi, siap deh buat tampil kece dan super sporty.

sporty dengan brand sepatu lokal


Casual

Jika kamu bukan tipikan yang sporty banget maka tampilan casual bisa jadi pilihan terbaik. Casual nggak melulu harus pakai celana jeans dan kaos kok. Biar lebih variatif cobain tampil dengan rok high weist denim model pensil selutut dengan akses kancing dan belahan yang belakangan sedang hits. Padukan dengan blouse casual lengan panjang atau 3/4. Kalian bisa bermain dengan motif tapi hindari memadukan motif ramai pada keduanya.

casual dengan brand sepatu lokal



Girly

Siapa bilang pake dress harus ditemenin high heel atau wedges ? sneakers juga bisa jadi temen sempurna untuk tampilan kalian yang girly kok. Kenakan summer dress dengan warna warni cerah atau dress terusan panjang tanpa lengan dengan sneakers Runner favorit kalian. Less is more !

girly dengan brand sepatu lokal



Office Look

Pekerja kantoran non seragam ? bosan dan bingung menentukan besok ngantor pakai apa itu mungkin salah satu pertanyaan yang paling sering muncul. Jika ngantor dengan setelan kemeja dan jas terasa sangat membosankan dan kaku, coba deh padankan sneakers untuk membuat tampilan yang lebih fresh. Setelan celana dan plaid jacket akan nampak lebih stylish dengan sneakers dibanding high heel, atau celana jeans dipadukan dengan kemeja dan blazer ? kece juga kok disandingan dengan sneakers Runner warna putih ini. Suka ke kantor pakai rok ? padukan rok asimetris kalian dengan kemeja putih atau blouse casual. Nah kalau mau mencoba model kulot dengan sneakers ? bisa banget. Coba deh kombinasikan celana kulot berwarna soft dengan kaos turtleneck berlengan panjang yang pas di badan.


sneakers brand lokal kece juga buat ke kantor



Chic

Tampil chic dengan sneakers ? kalian bisa memadukan apa saja yang membuat kalian nyaman dan merasa stylish tanpa terlalu berpatokan pada tren yang sedang hits. Denim mulai dari celana, rok ataupun jaket bisa menjadi highlight. Padukan dengan kaos polos maupun bergambar akan sama-sama terlihat kece. Bahkan dengan legging dan sweatshirtpun, sneakers runner tetap bisa jadi pilihan untuk tampil menarik.


chic dengan denim dan sepatu produksi lokal



Intinya kenakan outfit yang nyaman, jangan memaksakan diri pada trend karena kadang kala tak semua trend bisa sesuai dan cocok dengan kepribadian atau postur tubuh kita. Pilihlah outfit dan sepatu senyaman mungkin agar aktivitas bisa tetap bisa berjalan dengan baik. 


Bangga Brand Lokal Indonesia

Nah jadi gimana nih menurut kalian ? brand lokal dan sepatu karya anak negeri nggak kalah kece kan buat menemani tampilan sehari-hari. Kalau bukan kita yang mulai bangga dan mengenakan produk-produk karya anak bangsa mau suruh siapa lagi, ya nggak ? 

Kalau kamu kepincut sama sepatu sneakers yang kece dari brand lokal ini, cuss buruan cek  Jayamall.id untuk nambahin koleksi dalam lemari wadrobe kalian harganya bersahabat banget di kantong. Mau nyari sepatu sekolah buat adik atau ponakan, di Tokosepatujaya.id juga tersedia kok malah sekarang lagi ada diskon untuk produk-produk tertentu.


12 pasang sepatu gratis dari toko sepatu jaya id



Sepatu Runner Gratis, Mau ?

Sesuai janji kita di awal tadi, sebagai rasa terimakasih kita buat kalian yang setia banget sama blog ini. Kali ini kita ngadain Giveaway kolaborasi Sashy Little Kitchen bersama Tokosepatujaya.id dan FoodieStudio. Akan ada 12 pasang sepatu yang bisa kalian menangkan dan bisa pilih model, size dan warna sesuai keinginan kalian. Sepatu akan dikirimkan ke alamat pemenang langsung dari Tokosepatujaya.id dan free ongkir untuk seluruh Indonesia. Jadi sudah siap ikutan giveaway ? baca persyaratannya baik-baik di bawah ini ya. Good luck untuk kalian.


Syarat dan ketentuan giveaway:

  • Follow akun instagram Tokosepatujaya.id , Foodiestudio dan Sashylittlekitchen
  • Subcribe channel Youtube Sashylittlekitchenvideo
  • Tuliskan di kolom komen artikel ini alasan kenapa kalian pengen menang serta harapan kalian untuk Tokosepatujaya.id kedepannya. Gunakan format berikut ini untuk komen supaya memudahkan kita untuk konfirmasi dan validasi data pemenang.  (Nama - Akun Ig - Komen)

contoh : Sashy-Sashy507-Pengen banget menang giveaway biar dapet sepatu super kece, terlanjur suka banget sama warna dan modelnya. Semoga koleksi sepatu brand lokal di tokosepatujaya.id makin lengkap dan sering-sering ngasi diskon.

  • Akan ada 10 pemenang yang dipilih berdasarkan komen terbaik serta 2 pemenang lainnya adalah random winner yang dipilih berdasarkan sekeras apa usaha kalian buat menang. 
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Juni 2020 melalui akun instagram Sashy Little Kitchen. 











60 komentar :

  1. Bismillahh..
    Saya ingin menang biar besok pulang kampung bisa pakai sepatu baru.. amin
    Sukses selalu dan sehat selalu kak..
    Ig : kusuma_prasetya007

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gud Luck ya, semoga jadi salah satu pemenang sepatunya :)

      Hapus
  2. I Mang Galih
    Instagram @imgalih

    Bener-bener aku sangat senang kalau ada merk dari Indonesia, berasa bangga gitu lho kalau bisa pakai. Ini merupakan hal yang paling saya tunggu-tunggu bisa pakai produk dalam negeri, bisa tampil amazing dan menawan, juga "Membantu usahawan Indonesia untuk terus berkembang" (Kata Pak Jokowi). Saya suka olah raga dan berkecimpung di dunia Pop Art, ingin punya sepatu yang santai dan enteng buat dipakai, soalnya biasanya pakai sepatu yang syalala bam bam lho ya... Pengen deh tahu koleksi lain dari merk ini. Kalau bisa dikostum juga biar "Aku banget" heheheheh... Terimakasih semangat terus syalalala...

    BalasHapus
  3. Meilie
    ig @takontarot

    Aaaaaa... tantik-tantik sepatunyaaaaa 😍😍😍, syuka yang warna putiiih sama ejoooo 😍😍😍, asik buat pas kerja di luar yaaa.

    BalasHapus
  4. Desi-desikdewi-pengen banget menangin giveaway ini, berawal dari lihat kak sashy yg kece badai pakai sepatu ini dan membuatku meluncur ke ig tokosepatujaya.id dan setelah dilihat2 warna2nya cantik bgt nih dipake nonton konser SO7,pake jalan2 apalagi, dan dipake jogging juga nyaman spertinya. Sepatunya bisa dipakai disegala kondisi mantaplah.. semoga saya beruntung..
    Buat tokosepatujaya.id semoga makin laris, warna dan modelnya makin variatif.. sukses yaa

    BalasHapus
  5. Indru
    @ndru507

    Yess, sepatu lagi. Dari orok ampe segede gaban gini barang yang paling aku suka tuh ya, patu. Pertama lihat giveaway dari brand lokal ini jujur kaget juga sih, kok bisa sepatu nyempil dimari? Hahaha. Tapi nyambung juga loh ternyata, menurut aku ya, kalian yang hobi banget nongkrong di cafe atau di tempat-tempat makan kekinian pasti butuh banget penampilan yang ketje. Nah, jadi aku tuh awalnya stuck di sana, iya stuck sama modelnya. Hmm bisa dibilang aku masuk nominasi orang yang bisa banget jatuh cinta pada pandangan pertama hahaha. Jujur waktu ngeliat modelnya aku udah bisa klik, kayak nyambung banget gitu sama style aku. Emang penting banget ada jurus-jurus khusus di dunia marketing ya, nah ini contohnya, yang awalnya aku dateng emang laper dan cuman pengen makan, eh kepincut sama "bonusnya"; mbak mbak cantik yang jadi model barang kesukaan aku tuh, keren banget! Dari atas udah oke, ditambah sepatu super tjakep yang dia pakai auto enggak kedip aku tuh. Stuck, gila, ini mantul banget, mindset aku tentang fashion seperti dapet dukungan penuh gitu setelah ngeliatin mbak mbaknya hihihi, klik.
    Makanya aku pengen banget menang biar bisa dapet sepatu keren yang dipakai sama mbak cantik yang jadi modelnya itu.
    Inget satu hal ya, tampil keren itu enggak harus mahal, sudah lihat sendiri kan buktinya. Sepatu dengan kualitas istimewa dari brand lokal ini sudah menjawab semuanya.

    Bangga banget sama produk lokal, semoga tokosepatujaya.id semakin berkembang lagi, yang pasti bisa selalu memenuhi kebutuhan gaya yang peka jaman. Lihat photo-photo modelnya, serius deh, sepatunya "enggak ngoyo" sama sekali, enggak ada bentroknya sama setelan kita-kita, apapun itu! Matursuwun yoo ciptaannya..
    Jalan Terus produk lokal, aku tresno kowe!!

    BalasHapus
  6. Aprilia - ig : @apriliadwi__
    Pengen banget dapat sepatu dari runner... punya sepatu runner tapi udah rusak karna sering dipake huu sedih... pengen sepatu baru buat kuliah... apalagi runner warna putihnya aduh bikin pengen aja... bismillah semoga menang.... sukses terus buat kak sashy...

    BalasHapus
  7. Tresni Wulan
    Ig : @tresniw_

    Ah kece banget liat sepatu ini bisa di mix and match segala look.. Alasan ikut giveaway ini, udh tentu karena Pengen banget bisa punya salah satu koleksi dari runner & selalu support brand lokal..
    Bismillah wish me luck bisa jadi salah satu pemenangnya ���� Sukses terus buat sashy & tokosepatujaya.id semoga usahanya terus berkembang ��������

    BalasHapus
  8. Ahhh, mau kak dapet sepatu gratis, insyaallah kalo dapat bisa dipakai nonton romantic tunes 7 nih, brand lokal gak masalah yang penting asli 🍻🍻🙏🙏

    IG ( @asyaefudin26 )

    BalasHapus
  9. Dee-@deewahyuni96
    OSA, suka sekali liat padu padan outfit yg selalu dipakai Kak Sashy kece & menginspirasi.
    Apalagi sekarang kolaborasi sama brand lokal asli bandung runner @tokosepatujaya.id memang top banget 😍
    Desain klasik ga ada matinya dipakai kemanapun cocok & jadi incaran.
    Dari situ aku jadi pingin punya juga koleksi sepatu dari runner @tokosepatujaya.id
    Nanti kalau sudah dapat giveawaynya bakal sering banget tak pakai trus aku tawarin juga ke temen" jangan lupa adain diskon juga biar makin banyak yg punya koleksi sepatu dari @tokosepatujaya.id yaa
    Astungkara bisa meluas penjualannya & banyak yg jadiin sepatunya koleksi juga kyk aku 😁

    BalasHapus
  10. Putu Adit
    hadityanugraha_

    Seneng banget dah kalo udah liat yang namanya event give away kayak gini. Tapi jujur gak pernah beruntung -_-
    Berawal dari gw sama doi yang lagi makan malem bareng, gak sengaja liat postingan dari @sashylittlekitchen yang ngadain give away sepatu kece. Gw bilang ke doi "yang, ada give away nih hadiahnya sepatu. Ikutan kuy" doi jawab "Ayokk. Tapi kalo menang sepatunya kasi aku yaa wkwk.." gw sih berharap keberuntungan gw bisa ada di acara give away kali ini. Sedih banget dah, tiap ikut acara give away gak pernah dapet... Dan terlebih lagi gw mau ngucapin SUKSES TERUS buat kak sashy, selalu menginspirasi terutama bagi kita-kita anak muda yang lagi demen2nya masak buat ngisi waktu luang. And buat @tokosepatujaya.id sesuai sama namanya, semoga MAKIN JAYA buat kedepannya, posting yang lebih rame lagi ig nya, dan jangan lupa rajin ngadain give away. Thankyou
    (Size : 39 / Yellow) Astungkare Ukup

    BalasHapus
  11. Fatimah
    Ig:fatimah_bdyh_shjncyl
    Aku suka sepatu"lucu gitu apalagi yg warna putih atau ijo gitu aku suka ikutan giveaway tp gk pernah menang dan skrg semoga dapet y aku msh pelajar jd belom ada modal beli sepatu sendiri hehehe aku paling suka sepatu bikinan indonesia gitu heheheh trs kyk desain sepatu nya gk mati gaya dan aku pingin bgt punya salah satu koleksi sepatu dari @tokosepatujaya.id hehehe...semoga sukses trs y 💕🙆

    BalasHapus
  12. Yunia Wibowo-agniawibowo507-liat pertama kali sepatu kece dipakai kak sashy di Vidionya...langsung jatuh cinta...sesimple itu sepatunya kece banget...yang jelas terlihat nyaman buat aktivitas... berharap menang giveAway ini biar nanti kalo kondisi bumi tercinta kita ini aman kembali...kembali sehat seperti dlu....bisa dong pakai sepatu kece dari @tokosepatujaya.id ini ngonser di konsernya Sheilaon7....wow banget pastinya..bisa jingkrak2 aman dan nyaman pakai sepatu yg nyaman....�������� semoga @tokosepatujaya.id makin sukses usahanya....aamiin

    BalasHapus
  13. Sutinah- @the_black_sutinah,meski brand lokal, tapi designya sangat berkelas, sukses selalu @tokosepatujaya.id Mba Sashy & @foodiestudio

    BalasHapus
  14. Nama ig @rhiana_rhyeen
    Nama riana iswardani
    Kenapa mau ikutan give away ini?? Karna q pngen bgt punya sepatu baru ini .. dan memang suka sepatu seperti itu apalagi yg bentuknya kayak sepatu cats.. kebetulan juga sepatu lagi rusak.. semoga deh bisa dapetin hadiah super kece ini.. dan yg memberikan give away ini semoga makin berlimpah rejekinya yaa. Sukses selalu buat tokosepatujaya.id ..foodiestudio dan kak sashylittlekitchen.. berkah untuk semuanya.. dan sering2 ya bikin giveaway2 lainnya.. hehehe

    BalasHapus
  15. Ing
    ig: ing_507

    Sebelum ada postingan Giveaway ini, emang udah follow akunnya @tokosepatujaya.id , krn liat postingannya eonniku ,Sepatunya kok Keren ya,, jd pengen beli deh 😍..
    Dan td pas liat ignya @sashylittlekitchen ternyata ada giveaway-Nya bisa dpt sepatu dr @tokosepatujaya.id . Jd pengen bgt ikutan giveaway-Nya dan Semoga kali ini beruntung, menang giveaway.. Sepatunya KEREN-KEREN Semua 🤩.. Ada berbagai mcm warnanya jg, ada sweetpink, romantic maroon, red velvet, orange sunset, yellow punch, tropical green, blue ocean, navy crush, simple gray, formal khaki, casual beige, clean white, white black, creamy black. Saking byk wrnanya jd susah buat milihnya.. Tp krn aku pecinta Pink , pengen bgt sepatunya yg wrna soft pink dan sweetpink-nya , redvelvetnya jg Keren. Mau dipake kemana aja cocok banget.
    Pokoknya Mau Bgt sepatu KEREN ini 😍 @tokosepatujaya.id @sashylittlekitchen @foodiestudio..

    BalasHapus
  16. diah - diahdevibestari - Udah banget ikutin rulesnya ya mimin.
    Kenapa mau giveawaynya?
    Karena keren bingits buat dipake hangout, formal n nonformil mix match outfit kece makin bikin penampilan nampah kece badai ntar, selain itu modelnya mantap gilee. semoga beruntung buat aku, lumayan bnaget buat nambah koleksi sepatu kece badai di rumah. Mari dukung produk lokal agar terus berjaya.

    BalasHapus
  17. Bismillah
    anggi-angga_mvlog-alasan saya ingin membahagiakan orang yang membutuh kan jika saya dapat mau buat kado gitu recananya sesekali bisa liat orang lain bahagia walaupun aku sendiri spatunya jelek tapi saya ingin bersumbang/menyumbangkan dan melihat orang lain bahagia atas apa yang kita berikan kepdanya
    Semoga saja saya menang insyallah pahalanya jalan trus aamiin
    Karna anda berbagi saja sudah dapat pahala dan amal udah gitu di amalin lagi subhanallah di tamabh sama orang yang pakeknya selalu berbuat kebaikan gak ke itung amal nya semoga menang ya allah aamiin
    Harapan untuk chnel nya dan tokosepatujaya.id
    Supaya lebih banyak berbagi banyak banyak bikin konten berbagi insyllah viewers dan subsnya naik aamiin
    Semoga laku trus sepatunya chanelnya maju trus cpt 1 subs dan 4k jam tayang aamiin suapaya bisa monetz
    Dan juga saran
    Saya untuk semuanya
    Selalu ikhlas jujur dan bertawakal
    Serta bersabar
    Semoga dapet ya allah aamiin

    BalasHapus
  18. Lulu z.r
    IG @lulu.zrosyida
    Pengen banget nih dapet sepatu lucu2 dari @tokosepatujaya.id karena udah pasti lah ya produk lokal itu ga kalah keren dari brand2 luar yang udah banyak dikenal...Dan kalo aku menang aku pingin buktiin ke orang2 yang suka ga pede pake produk lokal, kalo sepatu ini tuh emang keceh abis, dan kualitas sepatu lokal dari @tokosepatujaya.id itu ga main2...coba sih aku pingin punya warna maroon sesuai sama warna kesukaan aku dan emang kita tuh "maroon family" juga sama2 #teamduta kan mba @shasy507 ���� semoga aku salah satu orang yang beruntung...��❤️

    BalasHapus
  19. Farah matsania - @farahmatsania05 - sebelumnya suka banget sama artikel artikel dari kak @shasy507😍 makasi ya kak, berkat kakak pengetahuan saya bertambah❤ kenapa saya pengen mrnang giveaway ini, karena saya pengen banget beli sepatu tapi belum ada uang eheheeh semoga rejeki saya ada disini, amiin. Selain itu karena ini separu dari @tokosepatujaya.id saya sudah mengikuti ini dari dulu, sepatunya tu keren banget, sukaa banget pokoknya, selain itu sepatu ini juga lokal brand yang ga kalah saing dengan brand2 yang lain. Jadi kenapa saya suka sepatu ini soalnya saya ingin mencintai produk dalam negeri sebagai bukti cinta saya kepada Indonesia❤ harapannya untuk @tokosepatujaya.id, karena nama adalah doa sebagaimana namanya semoga selalu berjaya. Semoga sukses dalam berbisnis dan mengembangkan produk lokal Indonesia, lancar terus rejekinya dan juga semoga sering2 ada giveaway agar rejekinya semakin lancar😂❤amiin
    Terima kasih juga buat kak @shasy507 dan @FoodieStudio. sukses selalu dan semoga terus menebarkan ilmu dan kebaikan kepada semua orang❤❤❤ semoga aku salah satu dari 12 orang yang beruntung yang menangkan giveaway ini, amiin🙏

    BalasHapus
  20. Nama:Dhoni Asshidiqi
    Ig:@dhoni_arlan87
    Kenapa saya mau sepatu ini?
    Ya mau mau aja siapa sih yang ga mau make produk lokal sumpah ini sepatu keren bgt deh pkoknya aq udah lihat²di ig @tokosepatujaya.id sepatu nya mantep²dan keren keren sebenernya aq juga mau beli tapi lagi ada kendala kaya gini uang juga lagi mepet yah apalah dayaku tinggal berdoa aja moga bisa dapet sepatu gratis daridari @sashy507 yah tinggal berdoa dan ngga lupa berusaha juga sih berusaha untuk dapetin hati dia walaupun dia udah ama yang lain eeeh maapin ya min kok malah curhat awokawok😂😂 udah itu aja.harapan saya untuk @tokotokosepatujaya.id yah semoga semakin maju sukses trus semoga produk nya semakin bisa dikenal seluruh indonesia kalo bisa ya seluruh dunia biar bisa bersaing ama produk²luar negeri amin siapa sih yang ga seneng kalo produk buatan negeri/lokal bisa bersaing sampe internasional wow pkoknya deh yah syukur syukur saya juga seneng kalo bisa dapet sepasang sepatu yah itu mah kalo dapet kalo ga dapet ya harus dapet😂😂 canda min pkoknya maju terus deh @tokosepatujaya.id
    Salam sukses untuk kita semua.
    Matur suwun🙏
    Eeh satu lagi semoga saya beneran menang amin🙏

    BalasHapus
  21. Clara - muse.clara - Sebelumnya mau cerita dulu awalnya aku tau @SASHYLITTLEKITCHEN dari channel youtube nya yg RESEP BIKIN MPEK-MPEK ternyata mudah juga ya hehe.. So next aja aku kasih tau kenapa aku mau sepatu yg kece ini , pertama , ini brand local cuy , aku selalu penasaran dengan brand2 local indonesia karena dengan memakai brand local kita juga akan meningkatkan pendapatan negara, dan brand local jg ga kalah loh yaa ! Kedua, sepatu ini modelnya dan warnanya yang beragam bener-bener eye catching bgt, ditambah lagi bisa kita mix and match dengan berbagai look loh! Uww kerenn bgtt emg ! Aku berharap banget @tokosepatujaya.id terus berkembang dan semakin dikenal, terus buat design2 sepatu yg kece lagi sampai jadi ciri khas brand kamu !

    BalasHapus
  22. Lina Alin Sari
    IG : lanas_27
    Done kak. Bismillahirrahmanirrahim semoga beruntung ya allah, karena saya ingin sekali mendapatkan sepatu @tokosepatujaya.id @foodiestudio @sashylittlekitchen. Semoga beruntung mendapatkan sepatu yang kece tersebut, jika beruntung sepatu tersebut akan saya berikan kepada seseorang yang selalu mensupport menyemangati saya saat menghadapi berbagai masalah dan menemani saya dalam suka maupun duka. Semoga @tokosepatujaya.id @foodiestudio @sashylittlekitchen tambah jaya, sukses, rezekinya mengalir deras lancar, pemilik dan karyawannya sehat selalu, dan semoga dapat membuka cabang di seluruh Indonesia. Aamiin. IG: lanas_27

    BalasHapus
  23. Iin, iin_kencana
    Pingin banget punya sepatu kece runner dr tokosepatujaya.id. ini. Warna- warna nya itu bakalan bikin hari - hari ku jadi berwarna ��, apalagi model sepatu nya itu bisa cocok dengan gaya apa saja, dan bisa di pakai ke acara apa aja.

    Harapan nya, semoga toko ini akan selalu jaya seperti nama nya. Dan pastinya akan selalu mampu memanjakan pelanggan nya dengan kwalitas produk yg baik dengan harga terjangkau ��

    BalasHapus
  24. Nama rumy
    Ig : rumyzidnafaqih
    Alasan kenapa pengen banget sepatu ini , karena sepatunya stylis, girly, pokoknya unyu banget deh,,, sebenernya aku sih gag punya sepatu karena belum pernah ada event pakai sepatu, dan alhamdulilah mulai saat ini,ada aktivitas ,, pengen banget warna hijaunya, semoga ada rezeki disini amien

    BalasHapus
  25. Anggi
    @anggi_rmdnn
    Aduhh gakuat banget sama stylenya kak Sashy yg kece parahh. Apalagi ditambah makek sepatu brand lokal yg ga kalah apik dengan brand" lain. Dimana lagi kalok bukan @tokosepatujaya.id ��.
    Modelnya yg simple tpi tetep ketceehhh banget dan nyaman kalo dipakai jalan" dan makin keren kalok pas foto. Makanya aku pengen banget deh punya juga sepatu dari tumblr @tokosepatujaya.id
    Entar kalo aku dapat giveawaynya bakal sering banget ku pakai jalan" biar fotoku semakin ketcehh. Dan pasti akan ku rekomendasiin ke temen" ku biar mereka ikut keren juga. Dan semoga @tokosepatu.... menjadi brand lokal yg terkenal dan bisa nambah kekecean kita ��

    BalasHapus
  26. Semoga bisa menang dan bisa dapat sepatu ini biar bisa gantiin sepatu saya yang sudah rusak semoga bisa menang dan bisa dapat sepatu keren dari @tokosepatujaya.id dan semoga selalu panjang umur dan dimurahkan rejekinya @tokosepatujaya.id dan @sashylittlekitchen semoga bisa menang sepatu keren karna saya sangat pengen sepatu keren itu amin amin

    Ig : @zidniilman1801

    BalasHapus
  27. Semoga bisa menang dan bisa dapat sepatu ini biar bisa gantiin sepatu saya yang sudah rusak semoga bisa menang dan bisa dapat sepatu keren dari @tokosepatujaya.id dan semoga selalu panjang umur dan dimurahkan rejekinya @tokosepatujaya.id dan @sashylittlekitchen semoga bisa menang sepatu keren karna saya sangat pengen sepatu keren itu amin amin
    Harapan saya buat @tokosepatujaya.id semoga lebih keren kedepannya dan banyak sepatu2 lokal lainnya yang keren juga dan semoga kedepannya tambah sukses tambah besaf dan tambah keren dan kece pokoknya kedepannya yang terbaik amin dan semoga selalu rame amin amin
    Ig : @zidniilman1801

    BalasHapus
  28. Nia
    @chusnianuraini307
    tau gak alasan aku knp aku mau ikutan GA ini? Soalnya aku tertarik banget sama sepatunya mana keren pas dan cocok buat Travelling ye kan pasti kalian berpendapat SMA dengan aku . Pengen banget dapet yaammpun
    @tokosepatujaya.id terus semangat ya menciptakan produk produk dalam negri yang keren agar bisa dinikmati para pemuda yang suka travelling .

    BalasHapus
  29. Syah
    @s__syhh
    Summpah ini keren bangettt gak boong!!!! Model sepatunya kekinian banget gak salah aku ikutan give away inii! Pengen banget dapetin sepatu ter kece Ter keren ini dijamin nuampol sepatunya cocok dipakai buat hangout sama temen temen dan bakal gua rekomendasi in ke temen2 klau di @tokosepatujaya.id itu sepatunya keren keren pol. Oh iya @tokosepatujaya.id terus ciptaiin inovasi baru bro biar banyak anak muda yang bagga SMA produ lokal . Apalagi sepatu di toko ini keren, moga moga tokonya laris manis tanjug kimpull

    BalasHapus
  30. Koming-Komang_dewi88-aku pingin banget menang giveaway karna model sepatunya gak kalah keren sm brand" trnama,kykna oke punya tuh,gmna ya klo pas dpt giveaway trs pakek karya ank bangsa jd smkin bangga deh dgn produk dalam negri aplagi buatan ank bangsa.@tokosepatjjaya.id moga mkin sukses kedepanna dn smkin maju untk menunjang penampilan masa kini.Recomended bgt deh pokokna hsilnkarya ank bangsa.Cayoooo

    BalasHapus
  31. Christine Giovanni HengJuni 20, 2020 5:03 PM

    Christine-christinegiovanni_-wahhh pengen bangett dong pastinya punya sneakers kece dari @tokosepatujaya.id selain semua sneakersnya oke dan cakep2������, menurut aku sneakers itu cocok buat dipake di semua outfit ✔✔✔ apalagi untuk seharian gitu pasti nyaman banget ������������ kalo aku biasanya pake buat ngampus, traveling, jalan sama temen dan acara lainnya tetep nyaman dan keren abis dipaduin sneakers ������ pokoknya udah favoritnya aku utk pake sneakers dari dulu sekolah sampe sekarang ������, walaupun kesan- nya santai & simple tp tetep elegan dan keren ������ aplg kalo ntar punya koleksi sneakers dari @tokosepatujaya.id pasti tambah oke deh hehehe�� , nah kalian udah tau belum kl variasi warna sepatu mereka juga banyak gaes, ga bakal bosen + kekinian banget pastinya model2 sepatunyaaa������������, dan yg paling menariknya itu mereka juga produksi lokal loh buatan indo yg bagusnya ga kalah dari sneakers2 luar negeri ini nih yg buat aku tambah semangat & pengen banget punya sneakersnya dd d, yuk gaes jangan ketinggalan dan kepoin koleksi2 sneakers kecenya ��@tokosepatujaya.id ��dijamin bikin tambah mupeng hahahaha

    BalasHapus
  32. Aku pengen banget menang sepatu ini soalnya kece buat banyak oufit misalkan aku dapet aku mau kasih buat surprise ultah kk aku semoga @tokosepatujaya.id buat lebih banyak lagi sepatu keren kaya gini dan semoga sukses ya.... ig:@_rafdanny_

    BalasHapus
  33. Nur - @nurminawati4102 - pingin bgt menang biar bisa menghadiahkan sepatunya utk anak saya yg sudah berusia remaja. Untuk ia pakai ke sekolah.😊
    Kalo dapet, pasti ia senengnya bukan main.. 😁
    Rasanya bahagia sekali.. ketika melihat org disekitar kita tersenyum bahagia.
    Tdk ada yg lbh membahagiakan selain melihat senyum anak. Saya belum bisa memberikan yg lebih bagi anak saya.. hadiah sepatu ini bisa menjadi bentuk rasa terimakasih saya bagi anak saya yg sdh memberikan yg terbaik dan mendapat nilai yg baik dan memuaskan di ujian online tahun ini.
    Semoga saya bisa memberikan sepatu nan cantik ini.. Saya pun sebagai orangtua pasti merasa terbantu sekali.. terutama ditengah pandemi seperti ini. 😊
    Makanya bersyukur sekali ketika tau ada giveaway yg diadakan Tokosepatujaya.id , Foodiestudio dan Sashylittlekitchen kali ini.
    Sepatunya keren2 bgt.. Selain itu, sepatunya tak hanya cocok untuk kesekolah saja, tp sepatunya jg cocok bgt utk dipakai👉
    - sehari2
    - jalan2
    - jogging
    - olahraga
    - liburan
    - terakhir, untuk selfie2 jg.. hihihi. 😁
    Sepatunya oke bgt deh.. Cocok dipakai kemanapun dan dimanapun, cocok dipadu padankan dgn busana apapun! 😍
    Toko sepatu jaya.. harapan saya, Toko sepatu jaya terus tumbuh, berkembang, dan besar. Makin jaya dan mampu meraih kesuksesan serta merebut minat pasar.
    Toko sepatu jaya, semoga terus membawa perubahan, slalu up to date dan penjualan produknya semakin meningkat.
    Semakin hari, semakin banyak tenaga kerja yang diserap, makin bersaing bahkan unggul.
    Maju terus Toko sepatu jaya!

    BalasHapus

  34. Nama:Neza Dwi Febrianti, Akun IG:nezafebian, Alasan aku mengikuti giveaway ini supaya tidak perlu menggunakan uang tabungan untuk membeli sepatu dan jikalau menang, dapat menjadikan sepatu tersebut sebagai sesuatu yang selalu bermanfaat untuk kedepannya, juga karena sepatunya yang bagus, warnanya menarik, dan sangat kece membuat aku pengen banget punya salah satu dari sepatu itu dan harapan aku untuk @tokosepatujaya.id @foodiestudio dan @sashylittlekitchen tambah berjaya, tambah sukses, rezekinya terus mengalir, semua karyawan atau yang bekerja disana sehat selau, dan semua yang direncanakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diinginkan. BISMILLAH SEMOGA BERUNTUNG

    BalasHapus
  35. Riky Nurhidayah
    @riky.nurhidayah
    Dari dulu pengen banget punya sepatu lokal keren murah seperti ini. Aku punya sepatu 1 aja buat kuliah jadi kalo sepatuku kena hujan ke kampus gak ada sepatu penggantinya semoga menang giveaway ini supaya ada sepatu lagi buat kuliah. Harapannya semoga Runner ini menjadi brand lokal yang dicintai oleh seluruh Indonesia menyusul brand2 lokal lainnya dan buktikan bahwa brand lokal tidak kalah saing sama brand luar. Makasih semoga menang aamiin

    BalasHapus
  36. Farhan-@farhannul_hakim-Pengen banget menang giveaway ini karena sepatunya super kece parah, aku juga suka banget sama warna dan modelnya banyak pilihan bervariasi. Semoga tokosepatujaya.id makin sukses, makin laris usahanya, makin banyak dan cakep modelnya, makin sering-sering ngasih diskon, dan tentunya semoga tokosepatujaya makin jaya.

    BalasHapus
  37. Pengen bngt dapet give away sepatunya, model dan variasinya macem2 gak ngebosenin,kebayang pas makeknya pasti kece parah. Semoga tokosepatujaya.id semakin sukses dan terus berkarya

    BalasHapus
  38. Indra-@indra.jalil-Pengen banget menang giveaway ini, sebentar lagi masuk sekolah dan aku belum punya sepatu, aku juga suka sama model-modelnya banyak pilihan. Semoga tokosepatujaya.id bisa makin sukses, modelnya semakin kece, brandnya bisa mendunia, dan bisa membanggakan Indonesia.

    BalasHapus
  39. Amirul ihsan
    @amirulxsanz_

    pengen banget menang giveaway sepatu karna gapunya sepatu sama sekali hehe,semoga @tokosepatujaya.id semakin maju,semakin laris,dan berkah Aamiin

    BalasHapus
  40. Anis-@anisfnisa-Aku pengen menang giveaway ini, sepatunya mau aku kasih ke adik aku karena dia bentar lagi masuk sekolah, kasian sepatunya udah rusak, sepatunya juga keliatan cakep banget aku yakin pasti adik aku suka. Semoga tokosepatujaya.id tambah jaya, tambah sukses, dimudahkan rezekinya, dan semoga tujuannya tercapai dan berjalan dengan lancar.

    BalasHapus
  41. Ahmad rohaldi
    IG: rohaldy507

    Jujur aja pas liat postingan mba sashy di Instagram pakai sepatu yang warna hijau itu like banget sama modelnya itu, eh pas liat postingan mba sashy lagi katanya ada give away seneng banget dong yakan langsung menuju link

    BalasHapus
  42. Bismillahirahmannirahim,,Semoga saya mendapat sepatu dari toko sepatu jaya id yang kece dan keren dengan model yang elegan dan awet dipakai..ditambah pelayanan yang ramah oleh admin dari toko sepatu jaya id yang menambah kesempurnaan dari toko sepatu jaya id,selain itu harga yang terjangkau dan sangat cocok dipakai untuk segala acara dan umur membuat orang akan memakai sepatu dari toko sepatu jaya id..harapan saya kepada toko sepatu jaya id,,sashylittlekitchen dan foodies studio selalu sukses kedepannya dan selalu jaya menuju go nasional dan internasional membanggakan Indonesia,,dan juga semoga admin selalu sehat dan panjang umur serta selalu diberikan rejeki yang barokah untuk keluarga dan sanak saudara yang tersayang:)..Semangat terus dan terima kasih semoga menang amin🙌

    Nama : Arif Argani
    Ig : arif_argani12

    BalasHapus
  43. (Natali- ig : @nataliii_gaming -😍Alasan kenapa aku harus jadi pemenang giveaway karena aku tuh anak sneakers, tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik ak pakek sneakers.

    Selain itu ada alasan mengapa saya sangat ingin sepatu dari tokosepatujaya.id

    1. Tiap liat desain sepatu nya langsung jatuh cinta deh. Why? Karena simple tapi elegan banget parah. Srius deh sekeren itu. Apalgi kalau di pakek buat kampus bakal look so elegan banget si pastinya

    2. Nyaman banget. Kalau sekali lihat tuh udah terlihat sepatunya tuh nyaman di pakai. Apalagi aku tuh anaknya aktif banget, butuh septu nyaman dong. Pilihan terbaik sepatujaya.id dong dan untuk harganya sangat terjangkau dan ramah di kantong😍

    3. Dulu bingung banget mau bli sptu dimana, susah banget cari sepatu yang sesuai dengan keinginanku. Sekarang mah gak perlu bingung lagi. Uda ada brand lokal indonesia yaitu tokosepatujayaid. Kita tuh harus mendukung brand lokal indonesia guys. Sepatu nya di jamin luar biasa 😁😁

    4. Tiap pakai sepatu jayaid. Di jamin aura kecantikan dan kegantengan kalian jadi bakal bertambah apalagi sepatunya kekinian behh berasa jadi paling cantik nih aku kalau pakai sepatu itu 😁😁😁

    5. Jahitannya luar biasa rapi banget. Sedetail itu guys. Bagus banget astaga😍😍😍

    6. Dan outfit apapun cocok kalau kita menggunakan sepatu dari tokosepatujaya.id

    6. Dan yang paling keren tuh belanjanya bisa via online guys. Jadi tinggal rebahan cantik di rumah, cek deh katalog sepatujayaid di instagram. Tinggal beli aja deh. Rebahan cantik di rumah tp udah dapet sepatu baru

    DAN kabar baiknyaaaa kakak Dan toko sepatujaya.id ngadain giveaway buat kita semua. Giveaway yang sangatt di nantikan kita semua. Terimakasih banyak buat kakak dan toko sepatujaya.id sudah ngadain giveaway. Sehingga kami bisa beruntung nyobain sepatu kekinian dari toko sepatujaya.id
    Harapan ke depannya kakak semakin sukses dan juga toko sepatujayaid juga semakin sukses terus❤ semua orang harus banget pakai sepatu dari tokosepatujaya.id ❤❤❤

    BalasHapus
  44. Izzah
    Ig : @izzahnf__

    🤗 BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM..
    Akuu bener2 pengeeen banget dapet sepatu dari @tokosepatujaya.id Runner warna kuning. Aku udah beberapa kali ikut giveaway yang diselenggarakan daan semogaa kali iniii duet giveaway bersama @sashylittlekitchen bisa mendapatkan sepatu kuning cantiknyaa.. I hope it 🤲🤲..
    .
    Menurut ku ini bener2 salah satu impian ku di bulan Juni ini, untuk mendapatkan sepatu cantik, keren, buuagusss, dari @tokosepatujaya.id ... Aku sukaa banget sama model2nyaa.. keren banget. Apalagi ini kaan brand locall kan yaa. Uwuu sekaliii ..
    .
    Ya Allah bismillaah 🤲🤲..
    .
    Semoga @tokosepatujaya @foodiestudio & @sashylittlekitchen semakinnn berjayaaaa. Suksessss dan tentunya selalu membawa keberkahaan bagi orang banyaak. Aminnnnn.. 💕

    Dari hati kecil yang paling dalam.. bismillah.. i hope be a one of 12 lucky people that get a cute shoes from @tokosepatujaya . Aminn

    لا حول ولا قوة الا بالله العلي العظيم ..
    .
    🤲Kuning🤲
    K : Kusuka cerah ceria nya ❤
    U : Untung ketemu sama giveaway ini
    N : Narsis teros pake sepatu kece ini
    I : Ihhh. Mau banget dong sama sepatu kuningnyaa🧡
    N : Ngulik2 keseruan traveling 😁
    G : Gak bakal rugi dan tetep pantengin keseruan @sashylittlekitchen

    💕💕💕🤲💕💕💕

    BalasHapus
  45. Aku pengen banget dapetin sepatu dari @tokosepatujaya karena disana ngejual sepatu" produk local dan temtunya kece banget pengen banget yg warna kuning nya.... keren banget dah... terimakasi @sashylittlekitchen telah memberikan saya kesempatan mengikuti giveaway ini semoga sukses selalu dan tentunya makin maju amin.....
    Ig fatma.aufatut

    BalasHapus
  46. Della - ig : @della.paw
    Hai kak♥️
    Jika aku bisa menang giveaway dari kakak dan tokosepatujaya hadiahnya akan aku kasih sebagai hadiah ulang tahun buat mama ku😍✨ karena kami sama sama suka pakai sneakers, gabisa pake heels dan flatshoes gituu🤣
    Kenapa aku pengen banget dapet sepatu dari 👉TokoSepatuJaya👈?
    Karena aku udah punya satu, nah jadi aku tau banget kualitas nya itu gimana, Bener2 rapih jahitan dan sol nya, terus sangat sangat nyaman untuk dipake aktivitas seharian👌 makanya aku pengen banget kasih kado buat mamaku karna aku tau dia pasti akan suka banget dan nyaman banget pake sepatu ini. Apalagi model dan warna sepatunya itu banyak pilihan jadi bisa bangt dipakai semua usia dari remaja sampai dewasa pun oke banget dan semua outfit pun cocok lohh😍😍😍
    semoga beruntung biar kami bisa couple an nanti sepatunya😍♥️
    Sukses selalu @tokosepatujaya.id suka banget sama brand lokal satu ini karena kualitas terbaik dan harga bersahabat banget!!! Terimakasih juga ka sashi udh memberikan kesempatan lewwt giveaway ini, siapaapun yg menang semoga bermanfaat yah sepatunya!!!♥️✨

    BalasHapus
  47. Mitha
    @m.miitthaaa

    Aku pengen bangett deh ikutan giveaway yang diselenggarakan akun @sashylittlekitchen @tokosepatujaya.id pastinya pengen dong dapat sepatu yang super duperr kweceee. Tau ngak ngiler bangett kalo lihat koleksi @tokosepatujaya.id warnanya bikin gemes gemes lucu gitu apalagi modelnya simple tapi tetep kece ye 😍. Aku berharap bisa memenangkan giveaway biar penampilanku makin cemerlang dan gak akan membuat aku mati gaya hihihi 😅.

    Kalo saya beruntung saya sangat berterimakasih @tokosepatujaya.id @sashylittlekitchen bakal saya pakai saat traveling sama temen temen , pastinya sepatunya nyaman dan fashionable bangett, biar bisa dapat foto yang super kece gituu , tampil elegan dan tampil monokrom hihihi.
    Ingin penampilan menarik , keren dan kecee sepatu gak boleh ketinggalan yaa pastinya. Aku akan rekomendasikan ke temenku yang ngefans banget sama brand sepatu lokal dijamin bakal naksir deh .
    Kalok pakek koleksi brand sepatu lokal dari @tokosepatujaya.id seperti videonya kak Sashy yang super cool bingits yang pastinya tidak kalah bergaya dari sneakers lainnya. Dijamin, akan tampil lebih prima gitu :)

    Jangan ngaku kekinian kalok gak tau @tokosepatujaya.id 😍


    Buat @tokosepatujaya.id @sashylittlekitchen semogaa makin laris ya kak dan continued success :)❤️❤️❤️

    BalasHapus
  48. Diyah
    @ddikydya

    Omgggg!!! Seru bangettt nihh ikutan Giveaway kayak gini yangg superr kwicii parahh. Jujur nih , aku sukak dan cinta bangett gitu sama warna sneakersnya hihihi yuk kepoin aja @tokosepatujaya.id .
    Apalagi kalok bisa memadukan atasan , bawahan , kacamata , topi dan sneakers gituu uhh jalan jalan makin nyaman dan kwicii badaiii dong hehehe.

    Semoga aja aku bisa dapat sepatu brand lokal dari @tokosepatujaya.id widiuhhh pastii akan sering aku pakek buat traveling dan membuat tampilan lebih hidup layaknyaa OOTD gitu dehh ��.

    Seruu banget deh pastinya tampil stylish menggunakan sepatu brand lokal @tokosepatujaya.id .
    Makanya kalo aku menang aku akan rekomendasikan ke teman temanku siapa tau kita bisa kwicii kwicii an barengg hehehe .

    Buat @tokosepatujaya.id @sashylittlekitchen ���� semogaa semakin sukses semakin berjaya kedepannya , semakin berkah , dan increasingly famous ya :):):)

    BalasHapus
  49. Eka anggi
    @hey_anggii
    Aku pengen ikutan giveaway yang diselenggarakan @sashylittlekinchen & @tokosepatujaya.id , dan mendapatkan hadiah sepatu yang super duper keren keeetjeeeehh sumpah ga boong keren banget sampe2 mo ngiler lihatnya warnanya itu lohh yaampun sampek ga bisa berkata kata lagi gemesinn poll jadi ingin memiliki seperti aku ingin memiliki dia awok awok canda ya min�� @tokosepatujaya.id
    Selama ini, aku berhalu halu mendambakan sepatu keren super duper ketjeehh nampol Makanya kalau aku menang bakalan aku ajak temen temen gua kalau bisa satu kampung buat borong semua sepatu di @tokosepatujaya.id����
    tolong tolong jiwa travelingku meronta ronta minnn liat sepatunya������

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Dea Priskilla - deaprsll__yh - wahh @tokosepatujaya.id lagi ngadain giveaway bareng sama @foodiestudio dan @Sashylittlekitchen. Jujur sebenarnya aku udah kepengen banget sepatu ini dari dulu, dan aku udh ikut banyak banget giveaway cuma belum ada yg beruntung satu pun :( tapi aku percaya yg penting aku harus selalu berdoa dan ga mudah menyerah makanya aku smpe skrng msh tetep ikutan giveaway sepatunya dan aku juga yakin kalo rejeki itu udah ada yg ngatur, kita cuma bisa berdoa, klo emg blm beruntung jangan kecewa^^. Bulan juli itu aku ulang tahun dan aku berdoa biar tahun ini aku dapet kado sepatu baru karna lagi kondisi Covid-19 kayak gini, aku harus bisa ngertiin ortu dan harus berhemat, dan aku itu skrng lagi kuliah online dirumah dan semua sepatu aku itu ada di kosan jdi aku dirumah ga ada sepatu sama sekali.. sedih ya wkwkwk, jadi cuma ini yg bisa aku lakuin biar bisa dapetin sepatu baru yaitu ikutan giveaway sampe aku bisa dapetin kado sepatu baru buat diri aku sendiri hehe🥰🥰. Dari sekian banyak toko2 sepatu, aku tertarik banget sama sepatu dari @tokosepatujaya.id karna sepatunya kece banget yang pastinya cocok buat aku pake ngejalanin hari2 aku kemanapun, sepatu nya juga lagi ngetrend banget loh di sosmed makanya aku pengen punya jugaa hehe, bukan cuma warna nya aja yg kece tapi kualitasnya juga bagus banget karna aku udh liat sendiri review2 dari orang2, dan kita sebagai generasi muda harus banget untuk mendukung local brand lohh, bukan local brand sembarangan ya disini itu bener2 oke banget sepatunya, banyak pilihan warna nya, kece banget model sepatunya, pokoknya buat temen2 yang lagi cari sepatu kuy langsung aja cek di instagram @tokosepatujaya.id
    Nah buat temen2 juga yang lagi nyari jasa foto dengan hasil yang bagusss dan harga yg terjangkau bisa langsung nih cek ke instagram @foodiestudio
    Eitss belum selesai nih, buat kalian juga yg mau tau tentang referensi kuliner menarik di Bali dan resep makanan praktis bisa langsung cek aja di ig @sashylittlekitchen dan jangan lupa untuk mampir ke channel YouTube nya yaitu Sashy Little Kitchen dan jangan lupa untuk di subscribe ya^^
    Harapan aku untuk @tokosepatujaya.id sukses terus ya semoga bisa terus menjadi sepatu local brand no 1 di Indonesia dan aku doain semoga bisa merambah ke luar negeri juga amin.. Untuk @foodiestudio juga sukses selalu semoga semua usahanya dilancarkan dan semakin kreatif aminn..
    Dann untuk @sashylittlekitchen juga sukses selalu ya semoga bisa terus menjadi inspirasi banyak orang 😇
    Aku mau bilang makasi juga buat @tokosepatujaya.id @foodiestudio dan @sashylittlekitchen yang udah ngadain giveaway sepatu karna aku yakin siapa pun yg dapat giveaway sepatunya, pasti bermanfaat banget. Semoga di kesempatan kali ini, aku bisa menang giveaway ini Aminn 😇✨

    BalasHapus
  52. Nurul Zyaa - @nurulzyaa - knp aku pengen banget punya sepatu keren ini? Karena kl aku menang,, bismillah ini sepatu pertamaku 🤭 , punya sepatu cm jaman sekolah dl ajah, skrg kerja pun cm pake sendal ala miniso gitu 🤭 .. pengen juga ngerasain pergi ke konser musik idolaku Sheila on 7 & The Rain pake sepatu milik sendiri, gak selalu pinjem sm kk atau keponakanku ( keseringan gak enak juga ya hehehe ) ..

    Kepengen juga punya sepatu yg keren dr @tokosepatujaya.id ,, kl mau beli juga msh mikir utk keperluan yg lain, punya anak asuh yg mgkn lbh penting punya sepatu sekolah dr pada aku beli sepatu untukku sendiri cm utk ngonser atau dipake buat pergi/kerja ..

    Bismillah aja semoga keberuntungan berpihak kepadaku,, aamiin ..

    Terima kasih @sashylittlekutchen @tokosepatujaya.id dan @foodiestudio atas give away nya yg super cihuy ini ,, semoga kalian selalu diberi kesehatan, selalu dilimpahi keberkahan dan rejeki yg lbh lagi ,, aamiin 🙏🤲

    BalasHapus
  53. Irfan - @eauxkhty - saya ingin menang sepatu dari tokosepatujaya.id karena saya ingin punya sepatu baru untuk menggantikan sepatu lama saya yang sudah rusak. dan juga biar bisa tampil kece kalau lagi jalan jalan ataupun saat hangout. semoga tokosepatujaya.id semakin sukses dan dilancarkan rejekinya aamiin.

    BalasHapus
  54. Hasil give away nya buat anak anak cs kantor aja deh... ntar buat ngonser order sendiri ajaaa

    BalasHapus
  55. M Helmi Fakhrudy (@helmifakh_)
    Bismillahirrahmanirrahim
    +Setelah mandi mengambil batu,
    +Setelah itu naik Busway,
    +Berikan aku doa restu,
    +Agar aku menang giveaway,
    Ketemu Tini,
    Di Slovenia,
    Ikut giveaway ini,
    Biar dapet sepatunya.
    #Belanja tahu di pasar baru,
    #Jangan lupa lewat Cikini,
    #Mengapa takut beli sepatu baru,
    #Kalo disini produk berkuality (belinya di TokoSepatuJaya.id pastinya)
    Alasan mengapa saya ingin memenangkan giveaway ini :
    Karena saya ingin mendapatkan sepatu Runner dari TokoSepatuJaya.id.Apalagi sepatu Runner merupakan produk Indonesia yang harus kita dukung agar sepatu ini dapat menembus pasar Internasional sekaligus memperkenalkannya ke khalayak ramai.Dan karena saya ingin memakai sepatu yang kece,keren,dan berkualitas ini.#SupportBrandLocal
    Harapan saya untuk TokoSepatuJaya :
    +Semoga admin dan karyawan TokoSepatuJaya diiringi dengan keberkahan,kesehatan,dan kelancaran dalam segala hal.Dan untuk toko ini sendiri semoga diberi kelancaran dan keberkahan selalu
    +Semoga selalu dihindarkan dari customer-customer yang menjengkelkan ya min.Dan jika pun ada,itu akan menambah pengalaman/ jam terbang admin.Jadi tetap semangat untuk itu min
    +Semoga TokoSepatuJaya tetap bisa menjaga kepercayaan customernya
    +Bisa menjadi percontohan olshop sepatu di Indonesia
    +Dapat membuat brand local menjadi lebih menggema di negeri sendiri bahkan hingga menembus pasar Internasional
    +Semoga TokoSepatuJaya dapat membuka toko offline dan dapat membuka cabang di beberapa kota di Indonesia agar seluruh masyarakat dapat lebih mengenal produk dan TokoSepatuJaya sendiri.

    I hope all my prayers and hopes can be achieved immediately. In order to get all your goals you can immediately.
    Pintu keberhasilan semakin terlihat. Beberapa langkah lagi TokoSepatuJaya akan tambah berhasil.
    Selamat atas kemenangan yang pertama ya.Sukses selalu!

    BalasHapus
  56. Inezkp - @nezkpkp alasan saya ingin mendapatkan give away sepatu dari @TokoSepatuJaya.id karena sepatu dari @TokoSepatujaya.id sangat bagus kece banget dan tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, brand local bukan tiputipu sangat bagus dan saya ingin mendapatkan nya agar bisa menggantikan sepatu saya yg sudah rusak dan semoga yg mengadakan give away ini dipermudahkan dalam segala hal dilancarkan rezekinya barang siapa yg bersungguh-sungguh dia akan mendapatkannya amin

    BalasHapus
  57. Sandra Dewi
    Sandewii18


    Jika saya menang, saya akan memberikan sepatu ini kepada bapak saya, agar bapak saya mempunyai sepatu pribadi untuk naik sepeda, karena selama ini bapak saya selalu memakai sepatu saya. Saya berharap bisa mendapatkan hadiah GA ini, dan membuat bapak saya senang��

    BalasHapus
  58. Wira asta
    @wira_asta

    Semiga bisa dapet give away sepatunya karna pengen bngt dpet buat nambah2 koleksi dan lumayan gak beli sepatu d tahun ini, sukses terus buat @tokosepatujaya.id

    BalasHapus

My Instagram

Copyright © Bali Food Blogger: Resep dan Review by Sashy Little Kitchen.