Distinctive Food Delivery by The Laguna Resort and Spa, Nusa Dua-Bali

Distinctive Food Delivery by The Laguna Resort and Spa Bali
Caesar salad with sautéed prawn by Cornerstone at The Laguna Resort and Spa Bali


Pandemi Corona Covid-19 merupakan mimpi buruk yang nyata, mungkin itu yang paling bisa menggambarkan bagaimana efek pandemi ini terhadap kehidupan masyarakat di berbagai negara, tentunya bukan hanya di Indonesia saja tapi sebagian besar Eropa, Amerika dan hampir seluruh Asia  mengalami mimpi serupa. 

Di Indonesia berbagai perusahaan memilih untuk merumahkan karyawan, semakin cepat penyebaran virus dan mudahnya penularan menghasilkan kebijakan social distancing dan isolasi mandiri berupa bekerja dari rumah atau #WFH.

Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap berbagai sisi kehidupan dan berbagai bidang usaha salah satunya yang merasakan efek paling dramatis adalah industri pariwisata dan perhotelan. Terutama bagi daerah seperti Bali yang menggantungkan hidup pada sektor pariwisata sebagai satu-satunya sumber pendapatan utama. 

Larangan memasuki atau meninggalkan negara, pembatasan aktivitas di luar secara langsung mengurangi jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Bali. Hal ini otomatis sangat berpengaruh terhadap tingkat hunian hotel sehingga di awal kemunculan pandemi ini sudah ada beberapa hotel yang memutuskan untuk menghentikan beroperasi sementara hingga waktu yang tidak ditentukan. 

Namun diantara yang tumbang masih ada hotel dan orang-orang di belakangnya yang belum mau menyerah. Mereka masih berusaha untuk bisa bertahan di tengah pandemi dengan harapan semua akan berakhir dan kembali normal bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya. Di balik semangat dan usaha ini pasti ada banyak hal yang dipertimbangkan: kelangsungan bisnis dalam jangka panjang, nasib para pekerja dan hal-hal lainnya.


distinctive food delivery by the laguna resort and spa bali
Freshly baked croissant and Triple C tetap memperhatikan lingkungan dengan eco friendly packaging.




Berbagai strategi dan inovasi mulai diambil salah satunya dengan menawarkan paket menginap dengan harga jauh lebih rendah dari harga normal, bahkan di daerah lain ada hotel yang menawarkan paket isolasi mandiri. Bayangkan betapa berat tekanan dan tantangan yang harus dihadapi team pemasaran. Perang harga pasti terjadi, persaingan tentunya akan memunculkan pihak yang lebih unggul begitu juga sebaliknya, sehingga harus ada inovasi cadangan. 

Seolah tak mau menyerah begitu saja, dengan memanfaatkan potensi dan skill chef yang dimiliki, Beberapa hotel mulai meluncurkan delivery service dari restaurant inhouse-nya seperti yang dilakukan oleh The Laguna Resort & Spa Bali. Salah satu resort bintang 5 di bawah bendera Marriott  International; yang berada di kawasan Pariwisata Nusa Dua Bali. Memiliki 5 buah inhouse restaurant dengan spesialisasi yang berbeda, kini semua kemewahan dan kenikmatan menunya bisa kita nikmati di rumah setelah diluncurkannya Distictive Food Delivery by  The Laguna Resort & Spa Bali.




Distictive Food Delivery by The Laguna Resort and Spa Bali
Add caption




-DISTINCTIVE FOOD DELIVERY BY THE LAGUNA RESORT & SPA BALI-


Tak perlu beranjak keluar dari rumah, menu pilihan dari kelima restaurant tersebut akan datang ke depan pintu rumah anda dengan standard kebersihan dan kualitas yang terjamin. Pilihan freshly baked bread dan healthy salad bowl siap menemani sarapan istimewa di rumah. Menu-menu praktis tapi mengenyangkan dengan ciri khas The Laguna Resort & Spa seperti burger, sandwich, wraps serta pasta juga bisa dipesan lengkap dengan juice dan smoothies dari aneka buah-buahan segar. 

Pemesanan bisa dilakukan setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam melalui panggilan telepon ke +62 361 771327  atau WhatsApp di nomer +62 811 3971 304. Sampaikan menu yang ingin anda pesan dan pilih sistem pengantarannya mau diambil ke hotel atau dikirim ke rumah dengan jasa delivery yang disediakan.

Distictive Food Delivery by The Laguna Resort and Spa Bali
Beef Rendang Wrap - The Laguna Resort & Spa, Bali

Distictive Food Delivery by The Laguna Resort and Spa Bali
Freshly baked croissant, perfect for breakfast


Promo free delivery berlaku untuk pengantaran di daeran nusa Dua, Jimbaran dan Benoa sementara untuk daerah lainnya di Denpasar akan dikenakan biaya kirim sebesar IDR 75.000. Tak hanya itu The Laguna Resort & Spa juga memberikan promo spesial berupa complimentary cookies untuk pembelian senilai IDR 500.000 serta potongan 20% discount untuk pembelanjaan di atas IDR 1.000.000.

Nah kalau sudah mulai kangen dengan menu-menu favorit dari Arwana, Banyubiru, Cornerstone, Kulkul atau Cascade tapi masih harus #dirumahaja, sekarang waktunya untuk mencoba Distinctive Food Delivery persembahan dari The Laguna Resort & Spa Bali.


Berikut ini adalah detail menu dan ketentuan yang ditawarkan oleh The Laguna Resort & Spa Bali melalui Distictive Food Delivery:









My Instagram

Copyright © Bali Food Blogger: Resep dan Review by Sashy Little Kitchen.